Apakah Anda sedang mencari tontonan bergenre romance dengan segala kerumitan kisah cintanya? Drama Korea terbaru berjudul The Interest of Love cocok untuk Anda nikmati setelah berbisnis.

Interest of Love

Inaproduct – Pada umumnya, Anda akan lebih sering menemukan drama dengan tema cinta segitiga. Namun, drama yang satu ini merupakan drama yang melibatkan cinta segi empat. Bukan hanya sekadar kisah cinta yang saling berlawanan atau bertepuk sebelah tangan. Penonton seperti diajak untuk mengikuti alur kisah cinta yang membuat bingung sendiri.

Sinopsis The Interest of Love

Penonton akan merasa gemas melihat keputusan-keputusan yang diambil oleh setiap tokohnya. Berperan sebagai pemeran utama, Yoo Yeon-Seok memerankan Ha Sang-Su, seorang pegawai bank yang jatuh cinta kepada seniornya.

Dia pun berusaha untuk mendekati seniornya dengan berbagai cara. Mulai dari membantu dalam bekerja, sampai memberanikan diri untuk mengajak jalan bersama. Namun, penonton tidak ditunjukkan secara jelas tentang perasaan senior wanita yang bernama Ann Soo-Young tersebut. Diperankan oleh Moon Ga-Young, wanita itu hanya selalu terlihat tersipu dan tersenyum ketika bersama Ha Sang-Su.

Drama ini terasa manis jika dibandingkan dengan drama yang penuh thriller yang mereka bintangi sebelumnya. Yoo Yeon-Seok yang bermain dalam Narco-Saints, sementara Moon Ga-Young bermain dalam Link: Eat, Love, Kill. Kali ini, mereka berdua beradu akting bersama dalam drama dengan suasana yang tenang dan penuh romansa.

Baca juga: 20 Rekomendasi Lagu Galau Terpopuler di Spotify

Drama The Interest of Love menceritakan tentang empat pegawai bank yang terlibat cinta segi empat. Mereka terjerat kisah cinta yang pelik sehingga banyak konflik-konflik bermunculan di sini.

Pada 45 menit pertama, Anda akan disajikan kisah cinta yang manis antara Ha Sang-Su dan Ann Sung-Hyeon. Anda akan senyum-senyum sendiri dengan PDKT-PDKT yang dilakukan oleh Ha Sang-Su. Sebab, sangat relate dengan usaha yang biasa dilakukan oleh kebanyakan cowok ketika mendekati perempuan.

Namun, mendekati akhir dari episode 1, konflik pun mulai bermunculan. Menandakan, dimulainya kerumitan kisah cinta mereka yang akhirnya berkembang menjadi kisah cinta segi empat yang bikin galau. Pada setiap episodenya, Anda akan dibuat penasaran tentang apa yang terjadi berikutnya. Kemudian, Anda juga akan menebak-nebak tentang siapa berpasangan dengan siapa pada akhirnya. 

Tak perlu khawatir tentang pesona kedua tokoh lainnya yang terlibat cinta segi empat. Anda akan dibuat bingung ingin mendukung siapa dengan kehadiran Geum Sae-Rok dan Jung Ga-Ram yang tidak kalah menawan. Untuk Anda yang dahulu senang menyaksikan akting Jung Ga-Ram pada drama Love Alarm, Anda bisa mengobati kerinduan dengan menyaksikan drama ini.

Baca juga: Crash Course in Romance: Kisah Cinta Wali Murid dan Guru Matematika

Berperan sebagai Jeong Jong-Hyun, seorang petugas keamanan di Bank KCU, Jung Ga-Ram kembali menjadi pria kikuk yang tidak percaya diri. Apakah nasibnya juga akan sama seperti di Love Alarm?

Pemeran

  • Yoo Yeon-Seok sebagai Ha Sang-Soo
  • Moon Ga-Young sebagai Ann Sung-Hyeon
  • Jung Ga-Ram sebagai Jeong Jong-Hyun
  • Geum Sae-Rok sebagai Park Min Kyung
  • Moon Tae-Yoo sebagai Soo Kyung Pil
  • Oh So-Hyun sebagai Kim Ji-Hoon
  • Seo Jeong-Yeon sebagai Han Jeong Im

Drama ini disutradarai oleh Jo Yeong-Min. Untuk Anda yang dahulu senang menonton Do You Like Brahms, itulah salah satu karya lain dari sutradara tersebut. Jadi, Anda bisa saja menemukan aura atau rasa dalam drama tersebut pada drama The Interest of Love.

Drama The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel berjudul Sarangui Yihae. Anda bisa menyaksikan drama ini di Netflix. Episode barunya tersedia setiap hari Rabu dan Kamis. 

Saat ini, The Interest of Love baru mencapai 10 episode dari 16. Drama ini berhasil menduduki top 10 acara TV di Indonesia setiap muncul episode barunya. Hal ini menandakan banyak penonton yang memang menunggu drama ini setiap minggunya.

Anda juga masih bisa mengikuti kerumitan kisah cinta segi empat ini setiap minggunya sebelum kisahnya benar-benar berakhir.

Penulis: Cahaya Muslim

Editor: Erlinda Sukmasari